Cherrybelle Siapkan Inovasi Baru

| Komentar
Rabu, 30 April 2014 08:00 WIB

Harian Terbit/Romi

Jakarta, HanTer – Maraknya boy band dan girl band di blantika musik Indonesia membuat persaingan begitu ketat. Tidak heran, jika banyak dari mereka tiba-tiba langsung ngetop, namun banyak juga yang melorot.
 
Salah satunya girlband Cherrybelle yang merasa karirnya mulai tergusur dengan girlband-girlband pendatang baru. Untuk menanggulangi ha itu, mereka punya cara yaitu melakukan perubahan di album barunya.
 
"Kita berharap di album nanti, akan melakukan perubahan. Terobosan baru sudah masuk dalam agenda kita. Ada tiga orang yang solo. Kita juga siapkan stage perform  supaya tidak bosan melihat perform kita gitu-gitu aja,” kata salah personil Cherrybelle, Gigi di Jakarta Selatan, kemarin.
 
Menurut Gigi, Cherrybelle punya strategi agar tetap eksis dan siap bertahan di industri musik Indonesia, mengingat selama inii sudah banyak nama girlband yang sudah tersingkir. Gigi tidak ingin girlband yang punya sebutan fans-nya chibi-chibi itu hanya tingga nama.
 
“Supaya tidak ditinggal penggemar kita ingin yang berbeda, makanya kita sudah menyiapkan tiga koreografi sekaligus untuk dua lagu. Pokoknya kita harus sempurna mungkin,” terangnya.
 
Perubahan ini, juga sebagai bukti, bahwa Cherrybelle memiliki inovasi baru dari hari ke hari. Dari mulai pergantian personil hingga merambah ke dunia film dan sinetron.  
 
“Intinya kita hanya mau kasih tahu ke masyarakat bahwa inovasi bukan omong doing, tapi harus dilakukan supaya hasilnya tambah baik,” jelasnya.




(Romi)