Nikita Curhat ke Allah Jelang Masuk Penjara

| Komentar
Sabtu, 10 Mei 2014 11:07 WIB

Istimewa

Jakarta, HanTer – Gara-gara Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan bintang film Nikita Mirzani atas kasus pemukulan terhadap seorang wanita bernama Olivia Maesandy di Papilion Rooftop Kemang Cafe, Jakarta Selatan, Nikita kembali akan dijemput oleh Kejaksaan.

Kasus yang terjadi awal September 2012, Putusan MA-nya baru keluar 16 April 2014 dengan nomor perkara 24 K/PID/2014. Dengan ditolaknya kasasi, Nikita harus menjalani sisa kurungan penjara selama 93 hari,  dari yang seharusnya 150 hari. Sebelumnya, Nikita yang tubuhnya bertato ini sudah pernah menjalani masa penahanan selama 57 hari.

 “Saya sudah ikhlas apapun yang terjadi dengan saya,” kata Nikita ketika menjadi bintang tamu di acara infotainment ‘Obsesi’ GlobalTV Jakarta, Jumat (9/5).

Artis seksi ini mengaku pasrah dan berserah diri. Ia sudah tidak bisa melakukan apa-apa  dengan nasib yang bakal menyeretnya kembali ke hotel prodeo. Ia terpaksa harus rela kapanpun pihak kejaksaan bakal menjemput secara baik-baik ataupun lewat paksaan.

“Saya pasrah dengan jalan hidup saya ini. Saya sudah menemukan jawabannya setelah pulang umroh,” ujarnya mantap.

Bintang film ‘Nenek Gayung’ ini terlihat mulai dewasa menjalani hidupnya, apalagi Nikita juga baru pulang umroh.  Ia semakin mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Selama berada di Mekkah, pemilik bibir sensual ini selalu minta diberikan petunjuk dan kekuatan hati menghadapi segala permasalahannya.

“Saya juga sudah siap kapanpun ada yang menjemput,” katanya.

Nikita merasakan ujian hidupnya kali ini datang beruntun. Mulai kembali akan masuk penjara, gugatan cerai terhadap suaminya, Sajad Ukra, hingga isu telah berbadan dua dengan usia kehamilan tiga bulan. Supaya tenang menghadapi masalah tersebut Nikita  berusaha meningkatkan ibadahnya selama menjalankan umroh.

“Selama umroh saya selalu meningkatkan ibadah. Bukan hanya  ibadah sholat lima waktu tapi sholat-sholat sunah lainnya juga saya lakukan. Saya hanya ingin curhat sama Allah, tidak mau sama orang lain. Sebab orang lain, termasuk teman dekat terkadang tidak bisa dipercaya,” tuturnya.

Jelang eksekusi pihak kejaksaan, Nikita juga berusaha menenangkan dirinya dengan berfilosofi bahwa tidak selamanya rumah tahanan (rutan) bakal membuat wajahnya jelek tak terurus. Bahkan ia mencontohkan dari beberapa selebritis yang harus mendekam di balik jeruji besi, tetap terlihat cantik dan seksi.

"Buktinya Jupe (Julia Perez) sama Depe (Dewi Perssik) aja jadi cantik masuk penjara," selorohnya bercanda.

Mengenai masalah gugatan cerainya terhadap Sajad Ukra, pria yang dinikahinya pada 11 Oktober 2013, Nikita berharap menemukan jalan terbaik dalam kehidupan rumah tangganya. Ia mengaku pilihan menggugat cerai itu supaya suaminya bisa lebih dewasa dalam hidup.

“Saya berharap dia bisa berubah sikapnya. Itu saja. Kan orang berumah tangga bukan untuk main-main, bagaimana keseriusan membangun keluarga,” ungkapnya.

Soal perutnya yang terlihat membuncit, Nikita hanya mesem-mesem menjawab pertanyaan wartawan. Ia hanya menginginkan pada sidang cerai nanti semuanya sudah selesai, termasuk masalah yang dikaitkan dengan kehamilannya.

“Semoga pas sidang di bulan Oktober nanti semuanya kelar, termasuk yang ini (sambil pegang perut),” tambahnya.  Berkas gugatan cerai Nikita Mirzani tercata dengan nomor perkara 1048/PDTG/2014/PAJS  dengan sidang cerai perdana digelar 13 Oktober 2014. Lamanya waktu tersebut dikarenakan pihak tergugat dalam hal ini Sajad Ukra, berdomisili di luar negeri dan butuh waktu untuk mengirim ke sana.




(Romi)