Teuku Wisnu Ngaji di Perut Shireen Sungkar

| Komentar
Sabtu, 17 Mei 2014 07:00 WIB

Istimewa

Jakarta, HanTer – Setelah sempat dirawat di rumah sakit, pesinetron Shireen Sungkar bisa bernapas lega karena janin yang dikandungnya saat ini mengalami perkembangan signifikan. Istri Teuku Wisnu ini mengungkapkan perkembangan calon anak pertamanya sudah memberikan tanda-tanda pergerakan.

“Saya merasakannya seperti sudah menendang-nendang gitu,” kata Shireen Sungkar di Jakarta Barat, kemarin.

Yang membuat anak pertama pasangan Mark Sungkar dan Fenny Bauty itu bahagia karena Teuku Wisnu sering meluangkan waktu untuk memperdengarkan ayat-ayat Al Quran pada janin yang dikandung.

"Alhamdulillah sudah ada gerak-gerak. Saya juga sudah bilang kalau dia (janin) sudah bisa mendengar orang sekelilingnya, makanya Wisnu sering ngaji di perut saya,” terangnya.

Sebagai pengantin yang belum lama menikah, bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini merasa bahagia dikasih kepercayaan bisa mengandung anak pertama. Mengingat tidak semua pasangan yang telah menikah langsung dikasih karunia seperti dirinya. “Saya bersyukur sama Allah dikasih hamil, seneng banget,” tuturnya.

Teuku Wisnu yang senantiasa menemani Shireen tak berani meninggalkan istrinya seorang diri. Ia mengaku tak mau ambil resiko melepas istri dan calon bayinya tanpa ada kawalan. Berbeda ketika Shireen statusnya masih pacar yang bisa ditinggal di lokasi syuting.  

“Sekarang saya sudah sangat protektif lebih melindungi Shireen. Bukan dia lagi hamil, tapi karena dia istri saya," tegasnya.




(Romi)