Rossa Raih Rekor MURI

| Komentar
Selasa, 20 Mei 2014 09:00 WIB

Harian Terbit/romi

Jakarta, HanTer - Salah Satu Diva Pop Indonesia, Rosa kembali menorehkan prestasi gemilang, karena album terbarunya  bertajuk ‘Love, Life & Music’ sudah terjual lebih dari 100.000 keping sebelum resmi dilaunching. Atas pencapaiannya itu, album Rossa yang ke-6 masuk catatan Museum Rekor Indonesia (Muri).

“Jujur saya tidak menyangka dapat penghargaan dari Muri, karena baik dari label sama manajemen tidak ngasih tahu sebelumnya. Mudah-mudahan penghargaan ini bisa memacu saya untuk berprestsi lebih baik lagi,” kata Rossa Kuningan City, Jakarta Selatan, Senin (19/5).

Pelantun tembang  ‘Tegar’ ini mengakui selama pembuatan album terbarunya, ia mendapat dukungan dari para musisi handal seperti, Kerispatih, Bemby Noor, Charly Van Houten dan lainnya. Janda satu anak ini pun tak mudah melupakan jasa orang lain yang telah membantu karirnya.

“Memang album ini sangat membanggakan karena saya banyak dibantu musisi beken. Ini di luar ekpektasi saya, tanpa bantuan mereka mungkin hasilnya tidak seperti ini,” terang mantan istri Yoyo Padi ini.

Penyanyi lagu ‘Ayat-ayat Cinta’ ini punya kesan tersendiri ketika pembuatan video klip tembang ‘Hijrah Cinta’ yang menjadi salah satu lagu andalan di album tersebut.  Sebab setiap kali bibirnya coba melantunkan lagu tersebut, ia selalu teringat almarhum ustad Jeffry Al Buchori.

“Ketika rekaman suara di studio saya juga sempat menangis beberapa kali, begitu pula ketika syuting video klip. Sampai  sutradara dan kru bingung, katanya kenapa saya jadi mellow dan mudah menangis,” tambahnya.




(Romi)