Dukung Jokowi-JK, 1.000 Juragan Warteg Bagikan Nasi Gratis

| Komentar
Minggu, 15 Juni 2014 15:11 WIB

Acara warteg dukung Jokowi-JK saat car free day (CFD) di depan Kempinski Hotel, Bundaran HI

Jakarta, HanTer - Ada yang berbeda saat car free day (CFD) di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman hingga Jalan MH Thamrin. Minggu  (15/6) para pengusaha warteg yang tergabung dalam Paguyuban Warung Tegal, membagikan nasi gratis.
 
Para juragan warteg tersebut bermaksud memperkenalkan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Jokowi-JK. Paguyuban Warteg juga memberikan makanan gratis ala warteg kepada para pengunjung CFD. 
 
"Disini acara car free day, karena itu kita sosialisasikan dukungan Jokowi," kata Ketua Paguyuban Warteg Nurul Hakim(35) di depan Kempinski Hotel, Bundaran HI, Jalan MH Thamrin No.1, Jakarta Pusat, Minggu (15/6).
 
"Kita memberikan makan gratis khas warteg. Jadi warteg itu seperti sifat dasar Jokowi yang merakyat," tambahnya.
 
Menurutnya, Jokowi dinilai sangat memahami kondisi para pengusaha warteg. Kebijakan menghapus pajak pendirian warteg menjadi salah satu alasan bagi mereka mendukung mantan Wali Kota Solo itu. "Karena Jokowi orang baik jujur dan merakyat. Makanya kita dukung Jokowi," jelas Nurul.
 
Menurut Nurul, akan ada seribu pengusaha warteg yang akan berorasi mendukung pasangan Jokowi-JK. Selain memberi dukungan pada Jokowi-JK, Paguyuban Warteg juga berkampanye soal kedaulatan pangan.
 




(Anugrah)