Shireen Sungkar Syukuran Hamil 6 Bulan

| Komentar
Senin, 23 Juni 2014 08:05 WIB

Istimewa

Jakarta, HanTer – Seolah tak mau lupa dengan nikmat yang diberikan, artis Shireen Sungkar tak pernah lepas untuk memanjatkan rasa syukurnya. Terbukti di usia kehamilannya yang sudah memasuki usia enam bulan, Shireen bersama Teuku Wisnu mengadakan syukuran bersama sanak keluarga dan teman-teman dekat.

"Alhamdulillah ini merupakan acara syukuran keluarga kami sebagai rasa terima kasih. Soalnya kami telah diberikan nikmat sangat luar biasa. Terutama nikmat sehat, rezeki berlimpah dan dikasih momongan. Subhanallah pokoknya banyak sekali," kata Shireen Jakarta, kemarin.

Namun bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ mengaku enggan menyebut acara pengajian yang diadakannya itu untuk memperingati tujuh bulanan kehamilannya. Ia hanya mengatakan pengajian biasa sebagai bentuk syukur terhadap nikmat yang diberikan Allah SWT. "Ini murni acara pengajian sebagai bentuk syukur. Jujur tidak ada motif lain. Acara syukuran ini juga mengadakan makan bersama,” terangnya.

Ditambahkan wanita berdarah Arab ini, untuk urusan tujuh bulanan atau empat bulanan tidak ada dalam tradisi keluarganya. Ia juga tidak mengenal tradisi yang biasa dilakukan oleh ibu-ibu hamil pada umumnya. “Dalam keluarga kami tidak ada istilah empat bulanan atau tujuh bulanan, kami hanya mengadakan pengajian karena bersyukur. Kan untuk memanjatkan rasa syakur bisa kapan saja, tidak perlu harus menunggu tujuh bulan," tuturnya.




(Romi)