Rossa, Ajak Pipik Tinggal Dirumahnya

| Komentar
Kamis, 03 Juli 2014 06:00 WIB

google

Jakarta, HanTer - Duka yang dialami Pipik Dian Irawati seperti tak pernah usai. Setelah rumahnya habis terbakar, ia kini bingung harus tinggal dimana bersama keempat anaknya itu. Beruntung, Rossa, sahabat Pipik berempati membantu Pipik untuk meringankan beban istri almarhum Uje itu.
 
Rossa berencana mengajak Pipik dan anak-anaknya untuk tinggal di rumahnya. Ia mengaku memiliki rumah yang siap menjadi tempat tinggal sementara Pipik dan keluarga.

“Alhamdulillah saya lagi ada rumah baru yang belum ditempati. Rumah yang saya pakai sekarang ini saya tawarkan ke Mbak Pipik, silakan kalau mau dipakai dulu sama anak-anak. Saya senang hati menerimanya," kata Rossa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, kemarin.
 
Meski niat baik Rossa muncul dari lubuk hati yang paling dalam, namun tawaran tersebut belum mendapat respon dari Pipik. Ia masih menunggu keputusan Pipik, apakah jadi diterima atau tidak. “Sebenarnya jika disetujui beliau (Pipik) bisa menempati kapan saja. Bisa minggu ini atau pekan depan. Sebisa Mba Pipik saja waktunya,” terangnya.
 
Diakui pelantun ‘Ayat-ayat Cinta’ ini, ia bisa merasakan kesusahan yang dialami sahabatnya itu. maklum, hampir berturut-turut musibah menghampiri janda cantik itu. Makanya, ia berharap tawaran baiknya itu bisa mengurangi beban Pipik. “Saya sudah sempat bilang kepada Pipik, jika dia nyaman dan anak-anak senang silakan saja. Saya ikut senang," tambahnya.




(Romi)