Agar Terlihat Cantik, Shireen Sungkar Berhijab

| Komentar
Sabtu, 05 Juli 2014 06:05 WIB

Romi

Jakarta, HanTer – Setelah Alyssa Soebandono memutuskan mengenakan jilbab, kini artis cantik Shireen Sungkar mengikuti langkahnya. Tidak heran jika belakangan ini ada yang berbeda pada penampilan Shireen Sungkar. Maklum, bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ itu mengaku mendapat hidayah untuk memutuskan berhijab selamanya.

“Alhamdulillah sedang berusaha, tapi saya  lupa mulainya. Yang jelas, saat mau puasa saya bilang ke suamiku, Wisnu, Insya Allah puasa ini saya mau berhijab. Makanya ini sedang dijalani, semoga bisa konsisten," kata Shireen disela-sela menjadi bintang tamu di acara Show Imah Trans TV, Jalan KaptenTendean, Jakarta Selatan, kemarin.

Sejauh ini, dikatakan Shireen, ia mendapat dukungan dari Teuku Wisnu dalam merubah cara berpakaian yang terbuka menjadi tertutup. Ia juga mendapat suport dari kedua orang tuanya atas pilihan berhijab.

“Senang banget orang-orang terdekatku mendukung cara berpakaianku berhijab. Saya berharap ini terus konsisten,” terangnya.

Namun adik Zaskia Sungkar itu masih merasa ada yang canggung dengan perubahannya itu. Maklum, tadinya terbiasa dengan kostum yang nyentrik kini harus disesuaikan dengan busana muslimah. Bahkan, sampai sekarang dia masih belajar mengenakan hijab agar terlihat cantik. Tidak heran, jika ada yang salah dalam pemakaiannya sehari-hari.

“Buktinya ini saja jarum pentul masih ke mana-mana. Masih bingung pakainya. Alhamdulillah masih belajar, tanpa malu untuk bertanya," tambahnya.




(Romi)