Rossa Tinggal Terpisah Dengan Anaknya

| Komentar
Senin, 07 Juli 2014 09:00 WIB

Lemsky

Jakarta, HanTer - Kesibukan sebagai penyanyi memaksa Rossa, harus tinggal berjauhan dengan Rizki Langit Ramadhan --anak semata wayang buah pernikahannya dengan Yoyo Padi.

"Rizky ada di Sumedang dengan orangtua saya," kata Ocha --panggilan akrab untuk Rossa.

Langkah meninggalkan anak untuk diasuh kedua orangtuanya, menurut perempuan dengan nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani terpaksa dilakoninya agar kehidupan bisa terus berjalan atau demi si buah hati.

"Saya acap pulang untuk melihat perkembangan Rizky, atau sebaliknya," terang single parent kelahiran 9 Oktober 1978.

Ocha menjelaskan, belum lama ini, Rizki datang ke Jakarta, untuk menemuinya. Dan untungnya, Rizki sangat pengertian, ia menyadari kesibukkan orang tuanya yang tak berhenti mencari nafkah untuk kebutuhannya.

Meski berada bersama dalam minggu ini, Ocha pun tak berbuka puasa bareng dengan anaknya, sampai akhirnya Rizki sudah kembali ke Sumedang.

"Rizki kan sudah belajar puasa, biasanya kalau sempat di usahakan bersama sama anak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7).

Kesedihan itu terkadang muncul, namun apa boleh buat, semua itu berjalan dengan semestinya dan ia tak dapat mengelak dari resiko perkerjaannya.

"Dia tahu bundanya lagi kerja, nggak rewel juga paling kalau sahur dia agak rewel, aku masih ngantuk nih bunda," tambahnya.

Dalam hati kecil pelantun lagu 'Ayat Ayat Cinta' ini, ia sangat bangga, bahwasannya Rizki sudah dapat menjalani ibadah puasa. Walaupun, kata dia, anaknya masih agak rewel ketika dibangunkan santap sahur.

"Rizki lagi di Sumedang, kalau sampai sekarang aku belum buka bersama Rizki," tutupnya.
 




(Lemsky)