Novi Cherrybelle Juga Berburu Takjil

| Komentar
Minggu, 13 Juli 2014 07:04 WIB

Google

Jakarta, HanTer - Meski hanya Novi personel girlband Cherrybelle yang beragama Islam, namun sikap toleransi sangat dijunjung oleh 8 personel lainnya. Salah satunya adalah dengan menemani Novi saat sahur dan berbuka puasa.

“Iya, senang, karena mereka selalu nemani makan sahur sama buka puasa, walaupun ganti-gantian. Tapi senang banget, karena mereka mendukung aku puasa,” ujar Novi saat ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta, kemarin.

Menurut Novi, personel Cherrybelle lainnya, Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy juga suka berburu takjil. “Cherybelle itu suka takjil. Jadi kita suka berburu takjil seperti kolak, es, semua makanan yang enak-enak. Tapi jangan berlebihan,” ucap Novi.

Mengenai toleransi beragama, Cherly mengatakan jika ia dan personel lainnya sudah terbiasa dengan hal tersebut karena memang sudah dibiasakan oleh keluarga mereka. “Kebetulan kita dari kecil sudah bersama dengan berbagai agama. Cherrybelle besar di Indonesia, kalo bertoleransi itu bukan hal yang berat karena dari kecil sudah belajar,” kata Cherly.




(Ris)