Pacar di Malaysia Ultah, Nikita Willy Boyong Keluarganya Kesana

| Komentar
Kamis, 25 September 2014 06:10 WIB

dokumen

Jakarta, HanTer - Selama ini mungkin belum banyak media yang mengetahui jika pesinetron Nikita Willy punya kekasih asal negeri tetangga. Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan Nikita ketika menjadi bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Rabu (24/9). Nikita mengaku dia dan keluarganya berkunjung ke Malaysia untuk menghadiri undangan ulang tahun pria bernama Amiris, sekaligus liburan.

“Memang keluarga dia (Amiris) mengundang keluarga saya ke Malaysia,” kata Nikita Willy usai menjadi bintang tamu.
 
Bintang sinetron Putri Yang Ditukar ini menambahkan dirinya memang mendapat undangan khusus dari Amaris. Uniknya, sebelum menghadiri acara ulang tahun Amaris, Nikita lebih dulu menikmati wisata dan kuliner di Malaysia. Mantan kekasih Diego Michels ini seolah tak ingin membuang kesempatan bereda di Negeri Jiran itu.

“Sejauh ini kita bersahabat, soalnya dia mengidolakan saya,” ungkapnya tertawa.
 
Artis kelahiran 29 Juni 1994 ini menceritakan ia menghadiri pesta ulang tahun Amiris yang mewah itu dengan penampilan istimewa. Ia juga mendampingi Amaris saat tiup lilin dan potong kue. Anehnya, artis yang membintangi sinetron Surat Kecil Untuk Tuhan The Series ini belum mau berterus terang tentang sosok Amiris. “Sahabat aja,” tambahnya.
 
Sebelum bepergian ke Malaysia, Nikita juga sempat liburan ke Jepang. Ia bersama ibundanya mengunjungi beberapa tempat wisata di Negeri Sakura itu. “Mama sempat bilang bosen di Jakarta, akhirnya kita memilih Jepang karena memang belum pernah ke sana,” kenangnya.




(Romi)