Nikita Mirzani Ganti Nama Sang Bayi

| Komentar
Selasa, 07 Oktober 2014 04:05 WIB

dokumen

Jakarta, HanTer – Ada yang unik dari artis sensasional Nikita Mirzani. Setelah melahirkan anak kedua dan memberikan nama bayi bayi tersebut, justru kini ia merubah nama untuk diganti dengan nama yang lain.
 
Belum genap seminggu memberikan nama anaknya dengan Atzel Barnet Ukra, Niki-panggilannya sudah merubah nama itu menjadi Arza Ragila Ukra. Dengan nama itu, kata Niki, diharapkan bisa lebih bermakna dalam kehidupan anaknya kelak. 
 
“Menurut kita lebih bagus itu dengan nama itu, kan pakai nama Islam. Soalnya kalau kemarin agak kebarat-baratan, jadi bingung nantinya,” kata Nikita Mirzani di kawasan Blok M Jakarta Selatan, kemarin.
 
Walau dalam proses persalinan tersebut, bintang film Comic 8 tersebut tidak ditemani suaminya, namun di akui Niki, hal itu telah mendapat izin dari pria asal asal Selandia Baru yang dinikahi pada 11 Oktober 2013. Apalagi nama itu memiliki makna yang sangat indah bagi ia dan bayinya. Makanya, Niki tak mau asal memberi nama bayinya itu. 
 
“Azka itu artinya suci bersih, Raqila suka berbuat kebaikan. Ukra nama bapaknya. Sebagai orang tua, saya hanya berdoa semoga besar nanti sesuai dengan namanya,” harapnya.
 
Ketika disinggung mengenai suaminya, Niki mengaku sang suami memang telah menjenguk Azka, tapi tidak berlangsung lama. Mengingat kesibukannya sebagai pengusaha menjadi alasannya. “Yang terpenting suami sudah datang terus balik lagi. Waktu itu memang tidak ketemu saya, cukup dengan baby-nya saja,” tambahnya.
 
Niki juga enggan menjelaskan masalah biduk rumah tangganya dengan Sajad Ukra. Apalagi sampai saat ini berkas gugatan cerai yang dilayangkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan belum dicabut. Dengan kondisi tersebut, anak keduanya inipun terancam jauh dari belaian kasih sayang ayahnya. 
 
“Saya belum tahu ke depannya, kan saya perempuan yang gampang luluh. Lihat saja nanti, intinya  Tuhan sudah mengatur semua ini,” tambahnya. 




(romi)