Nikah Dengan Sajad Ukra, Nikita Mirzani: Batin Saya Terluka

| Komentar
Selasa, 14 Oktober 2014 04:04 WIB

dokumen

Jakarta, HanTer – Pesinetron dan bintang film  Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang cerai antara dirinya dan sang suami, Sajad Ukra. Ia mengenakan gaun terusan berwarna merah muda. Gaun itu sangat ketat dan memiliki belahan dada cukup rendah.  Dengan begitu lekuk tubuh Nikita terlihat jelas.

Nikita menjelaskan alasan bercerai dari Sajad karena ia sudah tidak kuat lagi membangun biduk rumah tangga dengan pria yang menikahinya 11 Oktober 2013 silam. "Sejauh ini saya sudah enggak kuat, itu saja. Diperluas saja kata-kata enggak kuat itu apa. Kan temen-temen media paling ahli kalau soal itu," kata Nikita Mirzani, di PA Jakarta Selatan, Senin (13/10/2014).

Selama menikah dengan Sajad, ia merasa batinnya sangat terluka. Makanya, ia berusaha mengakhiri pernikahannya lebih cepat dari apa yang dibayangkan banyak orang. Meski baru saja melahirkan anak hasil pernikahan dengan Sajad, namun Nikita tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi psikologis anaknya. Ia pun berpikir, lebih baik bercerai saat anaknya belum dewasa.

"Saya harus ambil keputusan. Daripada tahu-nya pas gede (anaknya besar) cerai, mending pas baby. Sakitnya tuh di sini," tuturnya sambil menunjuk ke dada-nya.

Sidang cerai ini merupakan buah dari gugatan cerai yang dilayangkan pemeran Nenek Gayung pada 14 April lalu dengan nomor perkara 1048/Pdt.G/2014/PAJS. Namun, sidang baru digelar enam bulan kemudian, lantaran domisili Sajad Ukra yang berada di Singapura. Nikita sempat berkilah jika gugatan cerainya itu lantaran sang suami tak lagi mempedulikannya.

"Dia sudah lama tinggal di Singapura dan main sama teman-temannya, saya takut dia terpengaruh," ungkapnya.  
 




(Romi)