Insiden Memalukan Payudara Jennifer Lawrence

| Komentar
Rabu, 12 November 2014 18:58 WIB

Jennifer Lawrence

Jakarta, HanTer - Artis Hollywood Jennifer Lawrence kembali menjadi perbincangan. Bukan karena skandal foto telanjangnya, melainkan insiden yang memalukan terkait gaun seksi yang dikenakannya, Senin, (10/11).

Kejadian itu bermula ketika Jennifer usai menghadiri premiere dan pesta film terbarunya. Seperti dikutip dari Daily Mail, setelah pesta dengan penyanyi, Lorde, keduanya masuk ke dalam mobil. Di situlah insiden memalukan menimpa artis berambut pirang ini.

Saat di dalam mobil, bintang The Hunger Games ini lebih konsentrasi mengurus baju bagian bawah yang memperlihatkan kakinya. Ia berusaha menutupi kedua kakinya dengan tangan.

Jennifer melupakan bagian atasnya yang terbuka. Payudaranya sempat mengintip. Celakanya, kejadian itu terekam kamera para juru foto. Sontak, gambar-gambarnya pun beredar luas di dunia maya.

Namun, setelah sadar, Jennifer langsung menutupi bagian dadanya dengan kedua tangannya. Ia terlihat menundukkan wajahnya.  Saat di karpet merah, Jennifer tampil sempurna dengan gaun putih berbelahan tinggi tersebut.




(Anu)