Priyanka Chopra Kembali Jadi Wanita Asia Terseksi 2014

| Komentar
Senin, 08 Desember 2014 00:35 WIB

Dokumen

Jakarta, HanTer - Priyanka Chopra akhirnya sukses merebut kembali mahkotanya yang hilang disabet Katrina Kaif di tahun 2013, lalu. Ya, Priyanka Chopra yang pernah dinobatkan sebagai wanita terseksi versi koran terbitan Inggris di tahun 2012 kembali mendapatkan mahkota tersebut di tahun 2014.

Menurut sebuah polling yang disebar oleh koran Eastern Eye tersebut, Priyanka Chopra menduduki peringkat pertama. Dan ada beberapa alasan mengapa ia bisa mengalahkan Katrina Kaif.

"Selain menjadi salah satu wanita paling menarik di dunia, Priyanka berhasil membuktikan kalau ia juga memiliki kepribadian yang cantik. Ia sering melakukan kegiatan sosial untuk membantu sesama. Ia juga merupakan simbol kekuatan perempuan, salah satunya terlibat dalam proyek film MARY KOM, dan membuatnya menjadi sangat dikagumi oleh banyak orang," ujar editor Eastern Eye, Asjad Nazir.

Priyanka Chopra jadi Wanita Asia Paling Seksi 2014. @AFPPriyanka Chopra jadi Wanita Asia Paling Seksi 2014. @AFP

Priyanka mengaku bahagia karena ia berhasil masuk nominasi lagi. Ia juga sangat bersyukur karena akhirnya bisa memenangkan peringkat pertama.

"Seseorang pernah berkata kepadaku. Seksi itu adalah apa yang kamu lakukan, dan kamu akan melakukannya dengan baik kalau kamu jadi diri sendiri. Aku tidak tahu apakah aku pantas mendapatkan kehormatan ini. Tapi aku sangat bahagia menerima gelar ini," ujar Priyanka seperti dilansir dari Indian Express.

Pada peringkat kedua, ada nama aktris India, Dhrashti Dhami. Sementara pada peringkat ketiga ada aktris televisi, Sanaya Irani. Katrina Kaif yang tahun lalu memenangkan peringkat pertama, kali ini harus gigit jari karena ia tergelincir ke posisi ke-empat dari polling yang digelar di Inggris tersebut.




(Ris)