Rahasia Tubuh Seksi Elvira: Rajin Luluran Selama Setahun

| Komentar
Senin, 19 Januari 2015 16:47 WIB

Elvira Devinamira

Jakarta, HanTer - Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira sudah menyiapkan diri setahun lebih untuk mengikuti kontes Miss Universe 2014. Salah satunya dengan rutin luluran dan fitnes untuk menjadi tubuhnya seksi dan mulus.

Soalnya, tak dapat dipungkiri, kecantikan fisik merupakan faktor penting dalam kontes ratu kecantikan sejagat ini. Rahasia Vira --sapaan Elvira--yang rutin spa, lulur, mandi rempah itu dibenarkan Puteri Kuswisnu Wardhani, CEO PT Mustika Ratu, Tbk.

"Tujuannya supaya penampilan fisiknya maksimal. Kita juga ajari Vira perawatan rambut, cara merapikan rambut dan make-up karena di sana semuanya sendiri. Tidak ada fasilitas salon maupun make-up artist," ujar Putri dalam salah satu kesempatan.

Putri yang juga pembina Yayasan Puteri Indonesia menjelaskan Vira harus mengetahui bagaimana riasan yang tepat untuk acara casual di siang hari dan bagaimana merias diri untuk acara glamor maupun resmi. Sementara perawatan tubuh tak sekadar untuk menghaluskan dan mencerahkan saja tapi juga cara merawat agar tidak bau badan.

Vira juga menjalani latihan fisik agar tubuhnya lebih terbentuk dan kencang. Aktivitas fitnes juga diperlukan agar wanita berusia 21 tahun ini tak mudah lelah saat menjalani masa karantina nanti dengan aktivitas yang cukup padat. Putri mengungkapkan, selama sebulan ke depan Vira akan disibukkan dengan berbagai kegiatan selama 15 jam, dari pagi sampai malam.

Vira berangkat ke Miami, Amerika Serikat pada 4 Januari 2015. Malam final Miss Universe 2014 akan dihelat pada 25 Januari 2015 dan diikuti 88 kontestan dari seluruh dunia.




(Anu)