Diteror! Pedangdut Sidoarjo Bongkar Kedok Suami Inul Daratista

| Komentar
Jumat, 23 Januari 2015 04:19 WIB

Adam Suseno dan Titin Karisma

Jakarta, Hanter - Apa sesunguhnya yang melatar belakangi Titin Karisma, pedangdut asal Sidoarjo datang ke Jakarta lalu mengaku memiliki anak hasil hubungan gelapnya dengan Adam Suseno, suami Inul Daratista.

Walau pada awalnya, Titin yang didampingi pengacaranya mengaku hanya ingin mencari kejelasan status anaknya, belakangan perempuan semok baru mengungkap hal yang sebenarnya.

"Saya selama ini sudah menyimpan rapat-rapat masa lalu saya, tetapi saya terus di telepon dan di sms. Bahkan mbak Inul mengatakan saya pelacur," ungkap Titin.

Tidak hanya itu, Titin Karisma juga mengungkap, karirnya sebagai penyanyi dangdut juga hancur setelah punya anak dari mas Adam. "Nyanyi saya dicekal, cari nafkah dicekal," papar Titin di kawasan Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015).

Gerak dengan teror yang telah dialaminya, Titin Karisma akhirnya membuka air yang selama ini sudah ditutupnya dengan rapat.

"Untuk cari pengakuan atas anak perempuan saya juga. Apalagi anak perempuan saya sudah umur lima tahun," jelasnya.

Bagi Titin Karisma, anak adalah segalanya oleh karenanya demi anak apapun harus dilakukan, terlebih untuk mendapatkan kejelasan status anak.

"Saya siap demi anak saya. Saya ingin kejelasan dari bapaknya. Biar publik tahu. Selama ini saya didzalimi," ungkap Titin Karisma lagi.

*Berita ini belum terkonfirmasi




(Ris)