Heboh, Goyang Selfie Ribuan Pasangan Nikah Massal

| Komentar
Sabtu, 31 Januari 2015 09:08 WIB

Viola Arsa

Jakarta, HanTer - Ada yang menarik ketika akad nikah massal yang diikuti oleh 5.125 pasangan berasal dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Begitu resmi menjadi pasangan sah mereka langsung berjoget goyang selfie.

Acara ini digelar Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) bekerja sama dengan sejumlah pihak, antara lain Harmoni Cinta Indonesia (HCI) dan Pemerintah Daerah DKI Jakarta.

Uniknya, saat berada di atas panggung, cewek kelahiran Magelang 31 Juni 1990 itu memperkenalkan Goyang Selfie. Seperti apa?
 
"Gerakannya kayak pengang handphone dan mau foto selfie gitu, hehehe," ceplos Viola usai turun panggung. Goyang Selfie merupakan gimmick Viola yang baru saja meluncurkan single Selfie, belum lama ini.
 
Menariknya lagi, lagu Selfie justru didedikasikan Viola bagi para alay yang baru beranjak gede alias ABG. ‎"Lagunya buat ABG alay zaman sekarang. Orang lagi suka selfie kan, narsis. Mau makan selfie, mau mandi, bahkan bangun tidur pun selfie‎," ujar Viola.
 
Tembang Selfie diciptakan oleh Cahyadi/ Ishak. Si pencipta sebelumnya juga membuat lagu seperti Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang yang populer dinyanyikan Cita Citata. Sama seperti Goyang Dumang yang jadi original soundtrack sinetron, Selfie juga laris manis sebagai musik pengiring FTV.




(Anu)