Berhijab, Kezia Keluar dari Cherrybelle?

| Komentar
Senin, 02 Februari 2015 16:36 WIB

Anggota Cherrybelle, Kezia Karamoy. (ist)

Jakarta, HanTer-Girlband Cherrybelle diterpa kabar kurang sedap. Kezia, salah satu personil dikabarkan akan meninggalkan Cherryballe. Kabar retaknya Cherrybelle ini menyeruak setelah Kezia mendapat tawaran bermain sinetron.

Apalagi, tawaran itu disambut antusias Kezia yang akan memerankan gadis berhijab. Lakon ini, akan segera diperankannya di sinetron "Gue Juga Islam". Ini merupakan pukulan telak setelah Sebelumnya, Cherrybelle juga ditinggalkan Annisa yang lebih memilih berkarir solo di industri musik Tanah Air.

terkait kabar miring tersebut, manajer Cherrybelle, Deddy Wijanarko tidak menampik bila Kezia akan bermain sinetron tanpa diikuti oleh personel Cherrybelle lainnya. Hanya saja kata dia, aktivitas baru Kezia tidak lantas membuatnya keluar. "Kalau sekarang kebetulan Kezia duluan yang ada masuk sinteron. Apa iya kalau ada yang main sinetron juga dibilang mau keluar?," kata Deddy.

Deddy menambahkan, pihaknya tak mau gembar-gemborkan soal kebebasan berkarier solo di Cherrybelle. Sebab, personel Cherrybelle tidak dilarang berkarier sendiri-sendiri. "Aku bilang memang sudah dibolehkan mereka berkarier sendiri-sendiri tanpa bersama personel Chibi. Kebetulan yang jalan duluan kezia. Ya jangan disalah artikan," katanya.




(Ind)