Komentar Zaskia Punya Ibu Tiri ABG: Kayak di Sinetron

| Komentar
Rabu, 11 Februari 2015 16:43 WIB

Shireen Sungkar

Jakarta, HanTer - Aktor lawas Mark Sungkar yang juga ayah dari dua bersaudara Zaskia dan Shireen Sungkar diam-diam telah melangsungkan pernikahan dengan wanita yang lebih muda. Mark menikahi wanita bernama Santi Asoka Mala (21), yang lebih muda 45 tahun darinya.

Sebagai ibu tiri, Santi dapat dikatakan tergolong ABG (anak baru gede). Soalnya, wanita asal Cisarua itu lebih muda dari usia Shireen Sungkar.

Mark menikahi Santi pada 6 September 2014 lalu. Pernikahan tersebut langsung menjadi sorotan. Zaskia, putri Mark Sungkar mengaku tidak masalah dengan pernikahan ayahnya tersebut.

"Aku punya satu grup isinya ibu tiri, bapak tiri semuanya lancar saja adem ayem nggak kayak di sinetron alhamdulillah," katanya saat ditemui di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa, (10/2/2015).

Istri Irwansyah ini tak mau ambil pusing berbagai omongan terkait pernikahan ayahnya. Ia memilih untuk mempersiapkan diri untuk New York Couture Fashion Week 2015 yang akan diselenggarakaan pada 14 Februari 2015 mendatang di Time Square.

Mark sendiri mengaku anak-anaknya tidak masalah dengan pernikahannya. Ditambahkan aktor gaek ini, anak-anaknya cukup dekat dengan istri barunya. "Umurnya berdekatan sama anak-anak. Lebih kaya teman sama Shireen. Dekat sama Shireen. Selisihnya nggak begitu jauh," kata Mark saat dihubungi melalui telepon.




(Anu)