Ferry Maryadi Nyaris Dibegal di Parung

| Komentar
Rabu, 04 Maret 2015 22:35 WIB

Ferry Maryadi

Jakarta, HanTer - Aksi kejahatan begal motor masih menghantui wilayah Jakarta dan kota-kota sekitar. Tak hanya masyarakat biasa, kalangan artis juga pernah nyaris menjadi sasaran begal.

Hal itu dialami Ferry Maryadi. Suami Deswita Maharani itu pernah dipepet saat mengendarai motor di wilayah Parung, Bogor.

"Waktu itu saya nggak tahu, begal atau bukan. Tiba-tiba motor saya dipepet. Kalau bukan begal mungkin karena lampu penerangannya kurang di jalanan itu," kata Ferry di Jakarta Selatan, Selasa (3/3/2015).

Untungnya, nasib nahas tak menimpa komedian berusia 40 tahun tersebut. Untuk itu, Ferry Maryadi mengingatkan pengendara motor untuk berhati-hati dan menjalani tips agar dirinya terhindar dari aksi pembegalan.

"Pertama, kita harus was-was, bukannya takut. Jadi kalau lagi jalan, harus perhatikan kondisi dan keadaan jalanan, jangan lengah," ujarnya.

"Kedua, usahakan cari teman bareng. Jadi nggak jalan sendiri. Kalau ramai-ramai kan lebih aman, dan juga seru," tambah pemain film Bad Wolves itu.




(Anu)