Spice Girls Reuni Kado Ultah Ke-40 David Beckham

| Komentar
Senin, 04 Mei 2015 15:14 WIB

Spice Girl rayakan ultah David Beckham

Jakarta, HanTer - Sosial media Inggris, Sabtu (2/5), tak hanya merayakan kelahiran royal baby dua. Mereka juga ramai membicarakan ulang tahun mantan pesepakbola sekaligus model, David Beckham, yang ke-40.

Legenda Manchester United ini menggelar pesta meriah bersama sahabat dan keluarganya di Maroko. Namun tak cuma sahabat David yang ikut berpesta, rekan-rekan satu girlband Victoria Adams rupanya juga memanfaatkan momen ini untuk reuni.

Seperti yang tampak di dalam foto, eks Spice Girls yang digawangi Geri Halliwell, Emma Bunton, Melanie C, Victoria, minus Mel B tampak berfoto bersama Eva Longoria. Pemilik hits "Wannabe" tersebut tampak masih cantik dan bahagia saat bersama. Masing-masing dari mereka juga tak mau ketinggalan membagikan momen ini pada pengikut Instagram masing-masing.

"Ini saatnya untuk pesta!!!" tulis Melanie. "Terlalu banyak kesenangan dengan Emma dan Mel," tambah Eva dengan foto lain.

Selain mereka, tamu lain yang hadir adalah Dave Gardner, Liv Tyler, Tom Cruise dan James Corden. Pestanya sendiri digelar di Amanjena, Marakesh, Maroko.




(Anu)