Rayakan HUT ke-57 Hingga Subuh, Polisi Geruduk Rumah Madonna

| Komentar
Sabtu, 22 Agustus 2015 07:15 WIB

Madonna

Jakarta, HanTer - Usia lanjut, tidak jadi penghalang bagi Madonna untuk terus berpesta. Bahkan dalam perayaan ulang tahunnya yang hampir menyentuh kepala 6, penyanyi yang suka umbar aurat itu berpesta tanpa kenal waktu, hingga subuh.

Pesta itu digelar Madonna bersama teman-temannya di kediamannya, di The Hamptons, New York. Saking menikmatinya, ratu pop itu tak sadar kalau kegiatannya itu sudah dini hari.

Akibatnya, para tetangganya merasa terganggu dengan suara keras yang berasal dari kediamanan pelantun Dress You Up itu. Tidak tahan dengan suara berisik, para tetangganya pun memanggil bantuan polisi.

Dikutip dari Dailymail, petugas Kepolisian datang pada pukul 2.30 pagi waktu setempat. Suasana pun mendadak hening, ketika petugas polisi datang ke lokasi. Madonna selaku yang punya hajat, menyetujui permintaan polisi untuk turunkan volume musiknya.

Namun setelah polisi pergi, suara musik kembali dikeraskan. Pesta pun kembali digelar dengan penuh kebisingan. Akhirnya, para tetangga pun menyerah dan hanya bisa pasrah dengan kebiasaan berpesta sang diva.

Ternyata bukan itu saja kelakukan Madonna yang bikin tetangga terganggu. Se­hari setelahnya, Madonna kembali berpesta di Hollywood bersama anak-anaknya. Ibu empat anak tersebut menggelar pesta bertemakan kabaret di M Bar, Hollywood.

Benarkah, akhir-akhir ini Madonna disebut hilang kendali? Hmmm....

Beberapa hari sebelum ulang tahunnya, Madonna sempat mengunggah foto-foto mes­ranya jaman dahulu bersama Sean Penn, bekas suaminya. Sebuah foto memperlihatkan wajah seduktif Madonna yang tengah dicium oleh Penn.

Foto itu menunjuk­kan kenangan ketika Penn muda mencium pipi Madonna. Pemilik nama asli Madonna Louise Cic­cone tersebut bahkan mengin­gatkan hari ulang tahunnya, Penn pun akan segera datang.
 




(Ris)