Hapus Tato, Penikahan David Beckham dan victoria Terancam Bubar

| Komentar
Jumat, 18 September 2015 13:03 WIB

Tato di punggung Victoria Beckham yang memudar. (ist)

Jakarta, HanTer-Pernikahan Victoria dan David Beckham, yang sudah berjalan selama 16 tahun. Namun kabar tak sedap berhembus, pernikahan pasangan selebritis ini terancam bubar.

Kabar ini dipicu aksi Victoria yang menghapus tato untuk David di punggungnya. Mantan personel Spice Girl itu hadir di ajang peragaan busana New York Fashion Week, Senin (14/9/2015).

Dalam balutan gaun berwarna biru tua yang dipakainya, memperlihatkan punggung mulus ibu empat anak itu dengan tato untuk sang suami, David Beckham yang selama ini menempel di sana nampak memudar.

Sudah menjadi rahasia umum jika tato huruf Ibrani yang nangkrin di punggung Victoria didedikasikan untuk suami tercintanya. Tato berbunyi "Aku adalah kekasihnya dan kekasihku adalah milikku" drmikian bunyi tato tersebut.

Dilansir dari The Sun, seorang sumber mengatakan Victoria merasa malu dengan tato yang dimiliknya karena terlihat norak dan menghapusnya demi menunjang karirnya di industri mode. Sedangkan sumber lain mengatakan hubungan pasangan yang telah menikah sejak tahun 1999 silam itu mulai retak dan tak harmonis.

Namun nampaknya rumor tersebut hanyalah isu biasa yang selama ini memang menghantui keluarga mantan pemain Manchester United tersebut. "Ini tak masuk akal. Keluarga ini telah bersama selama 7 minggu untuk berlibur baru-baru ini. Itu semua omong kosong," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Mirror, Kamis (17/9).




(Ind)