Dipacari Anak Gubernur Sultra, Aurel Dapat SIM Nikah Muda

| Komentar
Minggu, 11 Oktober 2015 09:56 WIB

Aurel Hermansyah dan Radhan Nur Alam, anak gubernur Sultra.

Jakarta, HanTer - Menikah di usia muda memang banyak terjadi di Indonesia, apalagi untuk anak perempuan. Hal itulah yang kemungkinan akan dialami Aurel Hermansyah.

Walau usianya baru 17 tahun, dan masih berseragam abu-abu, Aurel Hermansyah ternyata sudah mendapatkan surat izin menikah (SIM).

SIM Nikah Muda bagi Aurel tersebut diungkap Ashanty kepada media karena anak dari pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti sudah berpacaran Radhan Nur Alam, anak gubernur Sultra.

“Kita kan nggak bisa juga jagain 24 jam. Daripada sudah ke dalaman banget (menjalani hubungan cinta) ya dikawinin saja, dari pada kenapa-kenapa,” ungkap Ashanty.

Aurel Hermansyah yang sudah mulai nampak berpacaran serius rupanya membuat kedua orangtuanya, Anang Hermansyah dan Ashanty merasa khawatir. Tanpa tedeng aling-aling, pasangan musisi ini pun mengungkapkan kekhawatiran Aurel terjerumus pergaulan bebas. Inilah yang rupanya membuat Anang dan Ashanty mengijinkan Aurel Hermansyah untuk menikah muda.

“Aku sama Mas Anang nggak masalah soal nikah muda,” ucap Ashanty, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (10/10/2015).

Namun tentu tak sembarang pria. Ashanty hanya mengharap calon suami Aurel kelak bisa menafkahi Aurel.

“Yang aku pikirin (Aurel nikah muda) kalau yakin laki-lakinya sudah bisa menafkahi Aurel. Kalau masih pakai putih abu-abu ya nggak,” urai Ashanty.




(Ris)