Asisten Denny Cagur Tonjok Fotografer Pikiran Rakyat

| Komentar
Senin, 12 Oktober 2015 16:35 WIB

istimewa

Munady Widjaya, seorang jurnalis dari sebuah media online tiba-tiba harus menerima bogem mentah dari asisten komedian Denny Cagur, Senin (12/10). Asisten Denny Cagur disebutkan tiba-tiba menghampiri Munady seusai acara di sebuah stasiun televisi dan menonjok dagu wartawan foto tersebut. 
 
Menurutnya , kejadian pemukulan tersebut disinyalir adalah buntut dari kejadian pada Sabtu (10/10) lalu. Dirinya baru saja selesai meliput di studio salah satu stasiun televisi ketika melihat ada Arsy, anak Anang Hermansyah dan Ashanty di ruang artis. Sebagai seorang jurnalis, Munady lantas meminta ijin untuk memotret bayi lucu tersebut.
 
“Jadi hari Sabtu itu saya biasa liputan di Studio Dahsyat. Nah, waktu itu di ruang artis ada Arsy (anak Ashanty-Anang Hermansyah). Saya izin sama produser dan baby sitter untuk ambil foto. Mereka mengizinkan,” kata Munady seperti di kutip dari media online beranda.
 
Sesi foto tersebut pun berlangsung tak terlalu lama. Munady mendudukan Arsy di sofa yang nyaman dan empuk. Namun ketika Arsy mencoba berdiri, ia malah jatuh ke sofa.
 
“Pas jatuh pun nggak nangis, justru tertawa. Tapi asisten Denny Cagur mengeluarkan kata-kata kasar ke saya,” jelas Munady.
 
Tak terima dengan makian kasar asisten Denny Cagur, Munady lantas melaporkan hal tersebut ke Denny. Tanpa ia duga, bukan permintaan maaf malah jontosan di dagu ia terima dari asisten Denny Cagur.
 
“Tiba-tiba usai acara Dahsyat dia datangi saya dan ajak berkelahi. Saya nggak mau. Tapi dia paksa saya melepas kamera. Saya dipukul di dagu,” ungkap Munady.
 
Hingga berita ini ditulis, ‎ belum ada keterangan resmi dari pihak asisten Denny Cagur yang disebut melakukan pemukulan.




(LTG)