Jatuh Miskin, Farhat Abbas Kemana-mana Naik Taksi

| Komentar
Rabu, 21 Oktober 2015 12:30 WIB

istimewa

Jakarta - Hanter, Semenjak bergulirnya kasus yang menyeret nama Farhat Abbas seperti gugatan harta gono-gini kepada mantan istrinya, Nia Daniati, kemudian kisruh dengan Ahmad Dhani dan yang terakhir adalah permasalahannya dengan mantan istri sirinya, Regina menambah pelik masalah Farhat.
 
Bahkan, banyak yang mengatakan kini pengacara kondang yang kerap berkoar-koar dengan kontroversial tersebut telah jatuh miskin lantaran masalah yang bertubi-tubi dihadapinya. Menanggapi hal ini, kuasa hukum Farhat Abbas, Vidy Galenso Syarief membantah jika kliennya jatuh miskin lantaran masalah yang tengah dihadapi.
 
"Ya enggaklah, buktinya masih ada mediasi gugatan harta bersama. Saya selalu bilang harta bersama ini harus dibagi sesuai dengan undang-undang perkawinan. Jadi bukan tidak punya apa-apa lagi," kata Vidy Galenso ditemui Bintang.com di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/10/2015).
 
"Kami sampaikan kemarin, harta itu tidak ada, seperti apartemen juga, sudah sebagai resiko pekerjaan Farhat yang lawyer, kesepakatan dengan kliennya sehingga itu harus diserahkan, disitulah keadilannya. Pas mendapat harta resiko pekerjaannya lawyer begitu, ya harus ditanggung bersama, jangan cuma mau menikmati, tapi urusan utang piutangnya juga harus ditanggung bersama Bu Nia juga," tambah Vidy seperti di kutip dari media bintang.
 
Beberapa waktu lalu pun kabar Farhat Abbas yang kini bepergian ke mana-mana menggunakan taksi dibenarkan Vidy. "Faktanya emang begitu, ke kantor kami naik taksi. Tapi itu bagian dari dia mengalah ya bukan jatuh miskin, artinya minimal yang diaku ada 3 kendaraan di ibu Nia, tapi sesuai gugatan ada 4 ya, ini yang mesti kita klarifikasi, dia enggak bangkrut sih," jelas Vidy.
 




(LTG)