SCTV Rilis Teaser ELIF Season 2

| Komentar
Kamis, 22 Oktober 2015 16:38 WIB

istimewa

Jakarta - Hanter , Serial drama Turki “ELIF” memang masih mewabah di Tanah Air. Jalan cerita Elif season 2 yang saat ini sedang tayang di Turki sendiri masih di tunggu-tunggu oleh pemirsa setia “Elif” di Indonesia.
 
Elif season 2 nampaknya memiliki cerita menarik dan tak kalah seru dari season pertamanya. Pihak SCTV sendiri rencananya baru akan kembali menayangkan serial “Elif” season 2 pada tahun 2016 mendatang.
 
Serial drama Turki yang dibintangi Emre Kivilcim ini memang begitu diminati di Indonesia bahkan para pemirsa setia di Tanah Air sudah antusias menyambut penanyangan Elif di musim kedua.
 
Lama bersabar dan menunggu serial drama Turki “Elif” season 2, akhirnya belum lama ini pihak SCTV merilis teaser Elif season 2 yang akan segera tayang di Indonesia. Sudah di dubbing (isi suara) menggunakan bahasa Indonesia, para fans semakin dibuat penasaran dengan kelanjutan cerita Elif.
 
Sementara itu, Elif season 2 sendiri sudah tayang di Turki sejak 28 September 2015 lalu. Rupanya saking penasarannya dengan alur cerita Elif dimusim kedua, beberapa penggemar di Indonesia bahkan rela menyaksikan secara streaming tayangan yang masih menggunakan bahasa Turki.
 
Meski, sedikit berbeda dengan versi Turki, namun teaser yang dirilis SCTV ini menampilkan garis besar cerita yang sama.
 
Diceritakan tangisan nyonya Aliye sambil menyebut nama anaknya dan Tugce yang merindukan ayahnya seolah mengisyaratkan kematian Kenan. Hal yang sama dirasakan Selim yang seolah tak percaya jika yang tewas adalah kakak kandungnya sendiri, seperti di kutip dari media smeaker.
 
Di tambah lagi adegan sedih yang Melek di pemakaman yang dikira adalah Kenan. Namun di teaser yang sudah dirilis ini belum ditunjukkan kelanjutan cerita targedi penembakan yang dilakukan nyonya Arzu di pernikahan Zeynep dan Selim.
 
Sebelumnya, episode akhir Elif di season pertama sendiri masih menggantung dengan adegan berdarah yang hingga kini masih belum diketahui siapa korban penembakan yang dilakukan nyonya Arzu saat itu.
 




(LTG)