10 November, Slank Hibur Penonton Laga Pembuka Piala Sudirman

| Komentar
Rabu, 04 November 2015 16:29 WIB

Slank (ist)

Jakarta, HanTer - Slank, dipastikan akan memeriahkan partai pembuka turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11/2015).

Adapun kesebelasan yang akan mengisi laga perdana Piala Jenderal Sudirman adalah tuan rumah Arema Cronus menghadapi Gresik United, kick off dimulai pukul 20.00 WIB.

"Panggung musik yang menampilkan grup Band Slank dimulai pukul 18.30 WIB, sementara pertandingannya jam 20.00 WIB," ungkap CEO Arema Iwan Budianto seperti dikutip , Rabu (4/11/2015).

Menurut pria berkacamata ini, selain Slank, Stadion kebanggaan masyarakat Malang itu juga bakal dihadiri oleh orang nomor satu di Indonesia yakni, Presiden RI Joko Widodo.

Untuk diketahui, Slank kini adalah salah satu grup musik papan atas, yang bermula dari Cikini Stones Complex (CSC) pada 26 Desember 1983, yaitu grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta.

CSC terdiri dari Bimo Setiawan (drum), Boy (gitar), Kiki (gitar), Abi (bass), Uti (vokal), dan Well Welly (vokal), yang banyak mengekspresikan kecintaan pada lagu-lagu Rolling Stones.

Sayang, grup ini tidak bertahan dan membubarkan diri. Slank mengalami perubahan personil sampai 14 kali pada 1996 yang bertahan hingga sekarang. Formasi terakhir yang dimulai dari album ke-7 Slank, terdiri dari Bimbim (drum), Kaka (vokal), Ivanka (bass), Ridho (gitar), dan Abdee (gitar).
 




(Ris)