Cerita Bimbim Slank Dikarunia Anak Laki-laki

| Komentar
Sabtu, 07 November 2015 01:35 WIB

Bimbim Slank dan Keluarga. (ist)

Jakarta, HanTer-Drummer band Slank, Bimbim masih belum percaya kalau dia baru dikaruniai anak laki-laki. Istri Bimbim, Reni, melahirkan anak ketiga pada Rabu (4/11/2015) pukul 05.50 WIB, di Rumah Sakit Brawijaya.

Bimbim mengaku bahwa ini merupakan pengalaman kali pertama dirinya menemani Reny menjalani proses persalinan. "Pertama kali lihat (proses persalinan) langsung. Pas yang (kelahiran anak) pertama enggak berani, pas yang (anak) kedua ada gue di New York. Kalau (anak ketiga) kemarin, 4 November itu gue lihat langsung. Panik tapi seru," ungkap Bimbim dalam jumpa pers di Woman and Children Brawijaya Hospital, Jumat (6/11/2015).

Bahkan, Bimbim sudah menemani Reny sejak Rabu malam. "Karena kebetulan di Jakarta. Malemnya nemenin deh nungguin terus sampai lahir," tuturnya.

Ia pun akhirnya bisa tersenyum setelah anak yang diberi nama Maomettano Luke Almachzumi itu lahir secara normal dengan berat 2,925 kg dan panjang badan 47 cm. "Panik sih, semua bapak sih ya kayaknya. Ternyata menunggu lahiran ibu itu antara kasihan, takut, bingung. Sampai hari ini masi bingung punya anak laki, seneng lah," katanya.




(Ind)