Nabila Syakieb Nikah dengan Brondong di Hotel Rits Carlton

| Komentar
Kamis, 12 November 2015 08:10 WIB

Nabila Syakieb

Jakarta, HanTer - Nabila Syakieb (29), dikabarkan akan mengakhiri masa lajangnya. Uniknya pesinetron yang memulai kariernya dari finalis Gadis sampuh 1999 masih enggan berbagi kabar bahagia.

Dari Julia Perez (teman artis Nabila Syakieb), lelaki beruntung yang berhasil meluluhkan hati bintang sinetron Cinta SMU (2001) itu adalah Reshwara Arhya Radinal.

Reshwara sendiri adalah atlet penunggang kuda pacu yang usianya baru 21 tahun, jauh dibawah Nabila alias masih berondong.

Kantor Urusan Agama (KUA) Setiabudi Jakarta Selatan mengatakan mengenai tanggal yang dipilh Nabila Syakieb dan juga Reshwara untuk melangsungkan akad nikahnya.

Afifah Karyawan Pendaftaran KUA Setiabudi mengungkapkan jika pihak WO (wedding organizer) Nabila masih sebatas booking waktu dengan kepala KUA, hal ini dikarenkaan belum ada berkas yang diserahkan kepada KUA.

Afifah juga menambahkan jika saat ini pihak wedding organizer Nabila Syakieb masih menyiapkan berkas-berkasnya untuk didaftarkan ke KUA.

Jadi mengenai tanggal pernikahan Nabila Syakieb dan Reshwara Argya Radinal masih belum diketahui jelasnya. Namun dari bookingnya sudah dapat diprediksi kapan acara pernikahan Nabila Syakieb akan dihelat.

Untuk prediksi awal Afifah mengungkapkan jika pihak Nabila Syakieb telah membooking tanggal pernikahannya pada 20 Desember 2015. Dan rencananya acara pernikahan Nabila Syakieb dan juga Reshwara Argya Radinal akan digelar di hotel Rits Carlton Mega Kuningan, Jakarta.

Ditambahkan Afifah, Kepala KUA Setiabudi Madari SAg akan menjadi penghulu akad nikah Nabila dan Reshwara.
 




(Ris)