Kisah Asmaranya Retak, Klan Kardashian yang Satu Ini Pamer Aurat

| Komentar
Jumat, 20 November 2015 13:12 WIB

Kourtney Kardashian. (ist)

Jakarta, HanTer-Kourtney Kardashian mengungkapkan hubungan asmaranya yang retak dengan sang kekasih, Scott Disick, saat promo seri terbaru reality show yang dibintangi oleh keluarga besarnya yakni Keeping Up With The Kardashians (KUWTK).

Kourtney kini tak malu lagi untuk membuka diri kepada publik usai perselingkuhan yang dilakukan Scott. Di acara reality show KUWTK Kourtney bahkan tampil tanpa sehelai benang yang menutup tubuh indahnya.

Ibu tiga anak tersebut dengan jelas berpose mempertontonkan bagian tubuh belakangnya. Kemolekan tubuhnya jelas terlihat dalam foto-foto tersebut. Rambut hitamnya dibiarkan terurai indah begitu saja, hal itu semakin mempercantik tampilan tubuh bagian belakang Kourtney.

Kourtney tampak sangat menikmati sesi pemotretan itu. Dia tampak melempar senyum dan bergurau sepanjang sesi pemotretan. ”Jangan ambil foto bagian kewanitaanku,” ujarnya sambil tertawa lepas.

Sejak diselingkuhi oleh Scott, publik tentu menaruh perhatian kepada Kourtney. Sebab, perselingkuhan yang dilakukan oleh Scott dianggap sangat kelewat batas.

Tudingan itu tentu beralasan, Scott dianggap telah menghancurkan keharmonisan keluarga kecil tersebut saat ketahuan jalan dan menghabiskan waktu liburan di Monaco dengan model bernama Chloe Bartoli.

Dalam beberapa momen bahkan Kourtney menyebut kehancuran rumah tangga yang diakibatkan perselingkuhan itu sebagai “mental breakdown” baginya.

Meski kini harus berjuang membesarkan ketiga buah hati dan ditinggalkan oleh Scott, namun tampaknya Kourtney telah move on. Dia tetap melanjutkan hidup dan karir yang dimilikinya.

Scott dikabarkan telah menyesali perbuatannya itu. Pria 32 tahun itu mengikuti program rehabilitasi dan sangat terpukul atas perbuatan bodoh yang dilakukannya. ”Aku membuat keputusan terburuk dalam hidupku,” ujarnya.




(Ind)