Bela Suaminya Mati-matian, Aldila Jelita Terpercik Kasus Indra Bekti

| Komentar
Kamis, 11 Februari 2016 11:22 WIB

Indra Bekti Aldira Jelita

Jakarta, HanTer - Bela Indra Bekti, suaminya mati-matian. Aldila Jelita (Dilla) justru terkena `api` dari kasus tuduhan pelecehan seksual yang tengah dialamatkan publik ke suaminya.

Mizz Ajeng, waria transgender mengaku sebagai mantan pacar kakak kandung Dilla (Haikal). Katanya dalam keluarga, istri Indra Bekti hubungan sesama jenis bukan hal yang baru.

Ajeng mengaku hampir tiga tahun pacaran dengan Haikal. "aku pacaran sama kakaknya Dilla, pernah tinggal bareng aku selama 4 bulan di Bandung. Waktu maminya bikin rumah, aku tinggal di sana, jadi mami nya yang nyuruh aku temenin Haikal disana. Kakaknya Dilla itu punya rasa semangat kerja kalau ada aku," ungkap Ajeng seperti dikutip dari Fokus Selebriti. BACA JUGA: Bukannya Dikasih Coklat, Bella Shofie Malah Digugat Cerai Saat Valentine Day


Ajeng mengaku foto mesranya bersama kakak kandung Aldila Jelita itu sebenarnya banyak, apalagi saat mereka tinggal bareng di Bandung. "Sebetulnya fotonya banyak sekali waktu di Bandung," tutur Ajeng sambil menunjukkan sebuah foto kebersamaannya dengan keluarga Indra Bekti.

Adilla sendiri mengaku kaget, kesal dan marah saat mendengar kasus itu. Namun dirinya sebagai seorang istri percaya bahwa Indra tak akan berbuat seperti yang dituduhkan Gigih kepada suaminya.

"Jujur, saya marah! Saya kesal! saya sedih!, Karena ini merugikan untuk saya, anak-anak saya, dan terutama orang yang saya cintai," lanjutnya.

Terkait kasus ini, Adilla sendiri mengaku rasa cinta yang dimilikinya terhadap sang suami tak akan pernah berkurang. Bahkan Adilla mengatakan bahwa jika tuduhan yang dilontarkan Gigih ternyata benar dirinya tak pernah merubah rasa cintanya kepada sang suami.

"Mau dia (Lalu Gigih) lakukan apa pun, keluarkan video sekali pun, saya tetap mencintai dan menerima suami saya apa adanya. Walaupun nanti kenyatannya itu (rekaman suara) benar sekali pun, dia mau ngasih video, LINE, atau apa, saya nggak peduli saya akan tetap mencintai suami saya," jelas Adilla.




(Ris)