Jenguk Bang Ipul di Penjara, Inul Bawa Jengkol dan Doa Spesial

| Komentar
Senin, 22 Februari 2016 13:37 WIB

Inul Daratista (ist)

Jakarta, HanTer - Pedangdut Inul Daratista, hari ini, Senin (22/2/2016), menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kepala Gading, Jakarta Utara.

Tidak dengan hampa, Inul datang dengan membawa makanan yang merupakan kegemaran pria yang akrab disapa Bang Ipul. Inul terlihat membawa semur jengkol, buah dan puding.

Namun tidak banyak kata yang diucapkan pemilik goyang ngebor itu saat tiba. Inul hanya berharap bisa memberikan doa yang terbaik untuk Bang Ipul.

Sebelumnya diberitakan, SJ dilaporkan oleh seorang remaja laki-laki berusia 17 tahun atas dugaan tindak pencabulan ke Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara. Mantan personil grup Gaul itu ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Kelapa Gading, Kamis (18/2/2016) pukul 04.00 WIB.

Saipul Jamil diduga telah melakukan oral seks terhadap pelajar berinisial DS (17) di sebuah kamar.  Dia terancam dijerat dengan Pasal 82 Undang-Undang Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman kurungan minimal tiga tahun hingga 15 tahun dan denda minimal Rp60 juta hingga Rp300 juta.




(Oni)