Ahmad Dhani Sindir SLANK : "Saya heran isi otaknya Bimbim dan Kaka itu kayak apa"

| Komentar
Kamis, 17 Maret 2016 21:15 WIB

Istimewa

Persaingan dunia politik dalam beberapa waktu terakhir ini terus memanas. Terlebih lagi setelah musisi Ahmad Dhani sedang dalam proses untuk maju jadi calon Gubernur DKI Jakarta mewakili Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Seperti diketahui, bos RCM itu sering terlihat mengkritisi kinerja pemerintahan yang dipimpin oleh Jokowi maupun Ahok.
 
Suami dari Mulan Jameela itu menilai keputusan Slank untuk mendukung pemerintahan saat ini salah besar. Dengan nada ceplas-ceplosnya, Dhani bahkan mengeluarkan sindiran yang lumayan pedas untuk band yang bermarkas di gang potlot tersebut.
 
"Saya heran isi otaknya Bimbim dan Kaka itu kayak apa ya. Jadi, penting sekali, perlu adanya pertemuan besar-besaran seperti muktamar seniman," kata Dhani dalam diskusi bertajuk 'Perlukah Artis dan Seniman Berpolitik' di Crown Plaza Hotel, Jl. Gatot Subroto, Jakarta, seperti dikutip dari kapanlagi.
 
Menurut Dhani, keberpihakan Kaka dan Bimbim semata-mata hanya karena maksud tertentu. Mereka dinilai buta politik dan cuma ingin dekat dengan pemerintah.
 
"Ada artis yang mentalnya senang dekat dengan penguasa. Namun, mereka sebagai seniman seharusnya punya tanggung jawab terhadap isi otak mereka, kenapa mendukung pemerintahan ini," lanjutnya.
 




(LTG)