Idol ABC Lepas Julukan "Chibi" Cherrybelle

| Komentar
Senin, 28 Maret 2016 21:55 WIB

Mantan personil Cherrybelle kini bikin idol ABC

Jakarta, HanTer - Setelah memutuskan cabut dari Cherrybelle, mantan personel seperti Cherly, Gigi, Ryn dan Steffy ditambah Amor Mico rupanya membuat idol grup yang diberi nama unik, yakni ABC (A Better Chance). Alhasil, julukan yang dulu sempat melekat pada nama mereka dengan embel-embel chibi pun harus dihilangkan. "Memang dulu aku dikenal dengan Cherly Chibi, tapi sekarang kita sudah punya nama baru. Saya Cherly Wasabi, Ryn Tamagoyaki, Gigi Chuka Wakame, Steffy Tempura, Amor Mico Miso Sup," kata Cherly mewakili personil lain di Pisa Cafe, Jakarta Selatan, kemarin.
 
Uniknya, nama belakang mereka diambil dari nama makanan Jepang yang mereka sukai. Cherly selaku leader ABC mengaku nama belakang mereka mewakilkan karakter masing-masing. “Intinya makanan itu mewakili diri kita, nama makanan itu juga mewakili kita. Saya pedas kalau bicara sama seperti Wasabi," ujar Cherly.
 
Sedangkan, Steffy mengambil nama belakang Tempura, karena suka garing. Sementara, Ryn memilih Tamagoyaki yang berarti telur, kenyal. “Sama kayak pipi aku dan hati aku yang kenyal," katanya. 
Tak ketinggalan, personil lain ikut berkomentar. "Aku Gigi Chuka Wakame, itu bentuk mie yang warnanya hijau. Karena itu masih fresh. Karena bisa dibilang biasanya masyarakat Indonesia suka yang fresh," sambung Gigi
 
Begitu pula dengan Mico yang suka dengan aneka sup negeri Matahari Terbit. "Saya Mico Miso Sup, itu makan yang selalu ada di masyarakat Jepang. Mau makan apa saja pasti ada itu. Jadi semoga saya jadi disuka sama masyarakat Indonesia," jelas Mico.
 
Mereka berharap nama baru mereka bisa mengantarkan ke puncak kejayaan dipanggung musik Indonesia. Selain itu, sebutan tersebut diharapkan bisa mengobarkan kembali antusiasme fans yang menantikan kembalinya di industri musik Tanah Air. 




(Romi)