Lomba Nyanyi Antar Wartawan Bikin Heboh Saat Mengenang 9 Tahun "Kepergian" Chrisye

| Komentar
Kamis, 31 Maret 2016 21:51 WIB

Menteri Ferry Mursyidan Baldan dan sejumlah wartawan/ Dudut XPoseIndonesia

Jakarta, HanTer – Tak terasa sudah Sembilan tahun musisi dan penyanyi Chrisye meninggalkan dunia musik Indonesia, namun namanya masih terus dikenang. Terbukti, dalam rangka memperingati wafat Chrisye 30 Maret 2016, wartawan dan beberapa pencinta Chrisye yang tergabung dalam K2C (Kelompok Kangen Chrisye) membuat lomba nyanyi lagu Chrisye untuk wartawan.
 
Sebenarnya acara ini merupakan gagasan Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Musryidan Baldan yang menjadi salah satu penggemar Chrisye. Makanya ia berharap melalui acara tersebut pecinta Chrisye bisa mengenang lagu-lagunya yang hingga kini tak pernah pudar. “Saya salut dengan kegiatan ini, semoga bisa dilanjutkan pada tahun-tahun mendatang,” kata Ferry Musyidan Baldan di Patio kawasan Wijaya Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016) malam. 
 
Mengenai lomba lagu Chrisye untuk wartawan, sebelum tampil pada malam puncak, sudah dilakukan secara audisi lewat video yang di upload di media sosial Facebook, lalu di like sebanyak mungkin, siapa yang likenya paling banyak nanti akan di pilih 10 peserta lagi untuk di adu di finalnya.
 
Sebanyak 10 wartawan yang masuk criteria, diantara lain, Adicumi Sastroputro, Matt Bento, Susi Ivvaty, Asti, Talitha Caesarina, Teguh Imam Suryadi, Vinceny Hakim Roosadhy, Thomas Manggala, Anggie Hernowo Dan Abdul Malik Msn. Sedangkan juri yang dipilih adalah Bens Leo, Hans Sinjal dan anaknya mendiang Chrisye. “Saya sempat bingung memilih pemenangnya, karena hamper semua peserta suaranya bagus-bagus. Kendati begitu, kami tetap harus memilih yang memenuhi penilaian,” kata Bens Leo. 
 




(Romi)