Presiden RI ke 3 Ini Berniat Nonton Film "My Stupid Boss" yang Kerjaanya Nge-Boss

| Komentar
Rabu, 06 April 2016 08:20 WIB

foto Presiden RI ke 3 BJ Habibie/ Lipt6.com

Jakarta, HanTer - Kesuksesan pasangan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di dunia akting, tidak bisa dipisahkan dari perannya sebagai mantan Presiden RI B.J. Habibie dan Ainun, dalam film Habibie & Ainun. Kini, mereka kembali dipasangkan dalam film My Stupid Boss.
 
Rupanya, duet Reza dengan BCL di film My Stupid Boss, mengingatkan mantan Presiden B.J Habibie saat mereka berperan dalam film Habibie & Ainun. Bahkan. “ Bapak B.J Habibie akan menonton film My Stupid Boss di bioskop,” kata Arya manajemen Reza Rahadian di Epicentrum Jakarta Selatan, Selasa (5/4/2016). 
 
Dalam film My Stupid Boss, Reza Radian berperan sebagai Bossman dan BCL memerangkan tokoh Kerani. Film My Stupid Boss diangkat dari novel best seller karya @chaosatwork. Selain Reza dan BCL, film yang syuting di Malaysia dan Indonesia ini dibintangi oleh Alex Abbad dan sederet artis asal Malaysia.
 
Film arahan sutradara Upi Avianto ini, bercerita tentang hubungan antara seorang karyawan dengan Bossnya yang  berkelakuan super ajaib! Diana tinggal di Kuala Lumpur mengikuti Dika, Suaminya, yang bekerja di sana.  Diana lalu melamar bekerja di satu perusahaan,  Bossnya kebetulan adalah teman kuliah Dika sewaktu di Amerika.
 
Sang Boss yang menyebut dirinya dengan “Bossman” adalah orang Indonesia juga yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Awalnya Diana berpikir sesama orang Indonesia tentu ia tidak akan menemui kesulitan yang berarti. Tetapi ternyata Diana salah besar! Bossman memiliki kelakuan yang aneh bin ajaib karena merasa paling benar.




(Romi)