Bintang Film Tol Cipali KM 182, Sebut Artis Berinisial "JP" Meninggal Tahun Ini

| Komentar
Minggu, 10 April 2016 23:20 WIB

Bintang film Mbah Mijan akhirnya meralat ucapannya/ istimewa

Jakarta, HanTer - Kabar mengejutkan datang dari blantikan dunia hiburan Indonesia, yakni bintang film Tol Cipali Km 182, bernama Mbah Mijan. Pasalnya, pria yang hobi warna hitam ini, melaui akun twitter @mbah_mijan, menyebut artis JP akan meninggalkan panggung hiburan Tanah Air untuk selama-lamanya alias meninggal dunia. “Tahun 2016 panggung hiburan akan di tinggal salah satu artis wanita Indonesia yang namanya cukup terkenal, inisial JP,” cuit Mbah Mijan, Sabtu (9/4/2016) dini hari.
 
Sontak, dalam waktu singkat, cuitan lelaki asal Kebumen ini mendapat respon dari para followernya. Kendati demikian, ia berusaha meralat kembali jika cuitannya itu dengan mengatakan dirinya lagi ngelantur saat menulis kata-kata tersebut. Alhasil, ia berusaha mengoreksinya dengan melakukan cuitan berikutnya. “Oiya, untuk “JP” semoga tulisan itu salah dan jangan sampai terjadi. Mungkin saya yang sedang ngelantur sendiri, kurang kerjaan,” lanjut Mbah Mijan.
 
Ketika wartawan mencoba konfirmasi mengenai artis berinisial JP, apakah yang dimaksud adalah Julia Perez alias Jupe, cowok tampan ini enggan memberikan bocoran.
Begitu pula dengan Jupe, handphone-nya tidak aktif.
 




(Romi)