Ini Obrolan Nakal Ahmad Dhani dan Nikita

| Komentar
Senin, 11 April 2016 19:45 WIB

Google Image - Istimewa

Ahmad Dhani mulai menekuni bidang baru, yakni presenting. Ya, seperti diketahui, bos RCM itu kini jadi host di program talk show-nya yang berjudul Logika Ahmad Dhani.
 
Seperti diketahui, Dhani merupakan sosok yang selalu ceplas-ceplos dalam berbicara, begitu pula dengan Niki. Sontak mereka berdua jadi sangat asik ketika melakukan sesi tanya jawab. Namun ada satu percakapan mereka yang membuat telinga Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) panas sehingga sebuah surat teguran pun dilayangkan.
 
"KPI telah menemukan pelanggaran Pedoman Perilaku Penyiaran pada Program Siaran Logika Ahmad Dhani yang ditayangkan oleh stasiun iNews TV pada tanggal 6 Maret 2016 pukul 22.00 WIB," tulis surat teguran KPI.
 
KPI lalu menuliskan secara detail percakapan Niki dan Dhani yang dinilai tak pantas untuk ditayangkan. Usut punya usut, ayah dari Al El dan Dul itu melakukan perbincangan nakal namun terselubung tentang hal yang berbau sex bersama Niki.
 
"Program tersebut menampilkan Nikita Mirzani dan Andi Soraya sebagai bintang tamu. Terdapat muatan percakapan, 'Mas Dhani pegang yang punya Nikita', 'Hah? Kamu mau pegang yang punya aku?', '…yang cepet ya', 'jangan cepet-cepet, nggak ada feel-nya kalo cepet-cepet', 'Kan aku udah bilang harus pake feel', 'Gedean yang lokal atau yang bule?', 'Bule', 'Emang lebih gede lebih enak ya?'. KPI Pusat menilai muatan percakapan tersebut tidak layak untuk ditayangkan. Walaupun program tersebut tayang pada pukul 22.00 WIB, namun tetap wajib memperhatikan muatan-muatan yang disiarkan agar tidak bertentangan dengan nilai-nilai atau norma masyarakat. Jenis pelanggaran ini dikategorikan sebagai pelanggaran atas norma kesopanan dan kesusilaan serta larangan menampilkan percakapan tentang rangkaian aktivitas seks dan/atau persenggamaan," sambung teguran tersebut, seperti di kutip dari kapanlagi.




(LTG)