Bikin Penasaran Nih, Katanya Bakal Ada Kehebohan di SCTV Music Awards 2016

| Komentar
Kamis, 21 April 2016 08:30 WIB

Preskon SCTV Music Awards 2016/ dok

Jakarta, HanTer – Tak terasa SCTV akan kembali menggelar ajang penghargaan SCTV Music Awards untuk ke-13 kalinya pada 28 April 2016  pukul 19.00 WIB. SCTV Music Awards 2016 merupakan salah satu wujud apresiasi SCTV kepada musisi-musisi tanah air yang telah ikut memajukan industri musik di tanah air selama ini. 
 
Kali ini SCTV menentukan 13 katagori berdasarkan pilihan pemirsa. Polling tahap pertama telah dibuka sejak tanggal 21 Maret 2016 hingga 1 April 2016. Dukungan pemirsa diberikan melalui SMS dengan format SMA(kode kategori) (spasi) Nama Penyanyi dan kirim ke 97288. 
 
Mengenai 13 kategori SCTV Music Awards 2016 yang telah ditentukan itu adalah, Penyanyi Solo Pria Paling Ngetop, Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop,  Duo/Group Band Paling Ngetop, Boy/Girlband Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Pria Paling Ngetop, Penyanyi Dangdut Wanita Paling Ngetop, Pendatang Baru Paling Ngetop dan Lagu Pop Paling Ngetop.
 
Selain itu, ada Lagu Dangdut Paling Ngetop, Pencipta Lagu Pop Paling Ngetop, Pencipta Lagu Dangdut Paling Ngetop, Kolaborasi Paling Ngetop dan Video Klip Paling Ngetop.  “Konsistensi SCTV untuk menggelar SCTV Music Awards 2016 menjadi wujud dukungan SCTV terhadap perkembangan industri musik Tanah Air. Penghargaan ini diberikan kepada insan musik kita atas kontribusi dan karya-karya terbaiknya untuk terus berkarya,” kata Direktur Produksi dan Programming SCM, Harsiwi Achmad di kawasan Senayan City Jakarta, Rabu (20/4/2016).
 
Mengenai kasus video yang mencemooh Aliando Syarief, pesinetron Prilly Prilly Latuconsina tetap kembali dipercaya menjadi salah satu nomine di ajang bergengsi ini. Menurut Uncu Putra selaku GM Creative, Talent & Marketing Liasion SCTV, tidak ada alasan bagi pihak penyelenggara untuk menghapus nama Prilly dari nominasi. Pasalnya, semua nama nomine muncul murni berdasarkan pilihan masyarakat. "Nama yang keluar di kategori maupun pemenang, itu pasti karena voting pemirsa. Tidak ada unsur suka atau tidak suka, Yang tidak bisa kita khianati adalah pilihan pemirsa, karena nama itu terpilih sebelum muncul insiden video itu,"  kata Uncu. 
 
 




(Romi)