Artis Cantik Lindsay Lohan "Terpikat" untuk Mempelajari Al Quran. Ada Apa ya?

| Komentar
Jumat, 22 April 2016 08:45 WIB

Lindsay Lohan/ ist

Jakarta, HanTer - Akibat banyak pihak yang berusaha memojokkan Islam, khususnya dunia internasional, ternyata membuat sejumlah selebriti dunia terpikan dan jatuh cinta kepada ajaran Islam. Buktinya, semakin dipojokkan justru semakin banyak orang penasaran dengan ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW ini. 
 
Salah satunya, artis cantik Lindsay Lohan yang saat ini dikabarkan tengah mempelajari Al Quran untuk masuk agama Islam. Hal itu terlihat saat dirinya membawa kitab suci umat Islam di Brooklyn Amerika Serikat. Namun, juru bicara Lindsay belum berani menjelaskan mengenai hal itu. Ia hanya mengisyaratkan bahwa Lindsay tertarik kepada kebudayaan Arab.
 
Mengenai kebiasaannya membaca Al Quran, Lindsay mengatakan dirinya berusaha ingin mengenal lebih banyak agama, terutama Islam. “Aku adalah orang yang sangat spiritual dan aku benar-benar terbuka untuk belajar,” katanya  kepada The Sun.
 
Bahkan, seperti dilansir Contacmusic, Rabu (20/4/2016), Lindsay berusaha menjawab kebisaan barunya membaca Al Quran dengan berfilosofi.  “Amerika telah memandang menggenggam Al Quran adalah hal yang berbeda dari apa yang sebenarnya terjadi. Kita semua memiliki kepercayaan dan pada hari akhir nanti, semua akan berhubungan dengan Tuhan atau penasihat spiritual,” lanjutnya.
 
Apa yang dilakukan aktris The Mean Girls ini beberapa tahun terakhir ini karena dirinya pernah mengalami masa-masa sulit. Oleh karenanya, ia butuh A Quran yang dapat menenagkan diri dan jiwanya. Maklum, ia pernah ditahan di penjara pada 2010 karena melanggar persyaratan. Ia juga pernah kena tilang karena mengendarai dalam kondisi di bawah pengaruh obat-obatan.  “Semuanya menjadi lebih tenang dengan meditasi. Aku melakukan hal yang disebut tapping atau teknik kebebasan emosional,” tambahnya.
 
Selain itu, adik Lindsay yang bernama Ali juga telah memeluk agama Budha, namun masih ingin belajar tentang agama lain yang dipelajari oleh Lindsay. Menurutnya, hal ini adalah hal yang baik karena dapat membuat pikirannya terbuka. Semoga Allah SWT dengan rahmat-Nya bisa memberikan hidayah kepada Lindsay Lohan. Aamiin. 
 
 
 




(Romi)