Para Pencari Tuhan Jilid 10 Tetap Jadi Andalan Program Ramadhan SCTV

| Komentar
Rabu, 18 Mei 2016 16:19 WIB

Sejumlah artis di Preskon Ramadhan 1437 H di SCTV/ dok

Jakarta, HanTer –Marhaban ya Ramadhan, bulan penuh berkah yang sebentar lagi tiba. Nah, menyambut bulan penuh berkah ini, SCTV akan menghadirkan sejumlah program spesial, yang bisa menemani para pemirsa setianya.
 
Sejumlah program unggulan Ramadhan yang sebelumnya sudah sering mampir di layar kaca pemirsa setia SCTV, kini akan ditayangkan kembali dengan sentuhan yang lebih menarik dan segar. Diantaranya, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) jilid ke-10, 3 Semprul Mengejar Surga 4 dan sinetron D' Hijabers."SinetronSCTV memang selalu ditunggu oleh pemirsa, rencana sinetron Ramadhan sendiri sudah kami rencanakan dari jauh-jauh hari sebelum bulan Ramadhan tiba," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur Surya Citra Media (SCM), Selasa (17/5/2016). 
 
Sinetron Ramadan SCTV memang selalu menjadi salah satu program unggulan setiap tahunnya. Tak heran, SCTV pun menghadirkan sinetron Ramadan terbaru yang akan ditayangkan selama bulan Ramadhan tahun ini, selain sinetron yang sudah menjadi jagoan sejak tahun sebelumnya."SCTV juga menghadirkan sinetron terbaru yang berjudul D'Hijabers. Sinetron ini tidak hanya menceritakan mengenai kehidupan percintaan saja, tetapi kami juga menghadirkan unsur agama dan pembelajaran kepada masyarakat yang menonton sinetron ini," terangnya. 
 
Ada pula program berupa konser Gema Ramadhan 2016 yang akan hadir menyambangi pemirsa setia SCTV di berbagai kota di Indonesia. Konser musik yang tentunya akan disuguhkan secara langsung di layar kaca setiap hari Kamis pada bulan Ramadhan akan dipandu oleh aktris cantik Prilly Latuconsina dan Trio Ubur-Ubur.
 
Selain itu, ada  Mutiara Hati bersama Quraish Shihab yang akan hadir setiap menjelang waktu Subuh, Dzuhur dan Ashar. Serta program religi Mengetuk Pintu Hati yang akan menemani pemirsa menantikan waktu berbuka puasa. 
 




(Romi)