Diduga Galau Aura Kasih Pergi Umroh Biar Dapat jodoh

| Komentar
Rabu, 25 Mei 2016 09:07 WIB

Aura Kasih/ bintang

Jakarta, HanTer - Jika seseorang sedang galau, tentu jalan keluar terbaik adalah dengan mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan begitu, segala persoalan bisa selesai dan hati menjadi tenang. Begitulah yang dilakukan oleh artis cantik nan seksi Aura Kasih. 
 
Begitu kisah asmaranya kandas dengan musisi Glenn Fredly, pelantun Mari Bercinta ini memilih melakukan ibadah umroh ke Tanah Suci Mekkah. Apa yang dilakukan Aura Kasih sudah tepat, karena ia berharap segala persoalan yang ada di Tanah Air menjadi ringan. 
 
Bukan itu saja, salah satu doa yang dianggap penting, adalah doa meminta dan mendapatkan jodoh terbaik. Malah para netizen berharap, sepulang melaksanakan ibadah umrah, perempuan yang dikabarkan baru putus cinta dengan pria berdarah Ambon itu bisa secepatnya mendapatkan jodoh. "Mohon doa juga disana untuk jodoh yg seiman..yg bs menuntunmu ke arah yg diridhoi,..@aurakasih," tulis akun @ariani_elly melalui akun Instagram Aura Kasih, Selasa (24/5/2016).
 
Hingga kini, mojang geulis asal Bogor itu diketahui sedang menunaikan ibadah umrah. Tidak heran, jika kepergiannya ke Kota Haram itu menuai perhatian  netizen. Di social media, netizen berpesan kepada Aura Kasih agar memperbanyak doa positif di Baitullah. "Berkah umrohx mbak.. Smoga dpt jodoh yg seiman," tulis akun @anitamaharani22.
 
Aura Kasih juga mengunggah foto dirinya tengah mengenakan hijab hitam plus kacamata hitam besar. 
 




(Romi)