Bukan artis Gampangan, Rebel Wilson Tolak Tampil Bugil

| Komentar
Sabtu, 28 Mei 2016 23:59 WIB

Rebel Wilson/ ist

Bintang film seksi Rebel Wilson pernah menjalani adegan layaknya kebutuhan syuting film. Seperti adegan ciuman, berpura-pura mabuk, atau bahkan mengenakan kostum memalukan untuk filmnya. Uniknya, ia selalu menolak tawaran untuk tampil bugil dalam sebuah film.
 
Dikutip dari Contacmusic, pemain film Pitch Perfect ini terakhir kali mendapat tawaran untuk tampil bugil dalam film terbarunya The Brothers Grimsby. Ia pun dengan tegas menolak permintaan tersebut karena merasa tidak nyaman untuk tampil tanpa sehelai benang di depan kamera. “Memang mereka menginginkanku untuk tampil bugil. Kami menulis kontrak yang secara spesifik mengatakan ‘Tak ada bugil sama sekali,” kata Wilson, kemarin.
 
Sikap Wilson itu membuat pihak produksi mengganti adegan Wilson tersebut dengan seorang penari asal Afrika Selatan. Kendati peran pengganti itu tampil bagus, sang produser tetap saja memberikan tawaran serupa yang kembali ditolak oleh Wilson.  “Aku berkata, aku tidak akan melakukannya. Aku tidak peduli dengan apa perkataanmu,” tuturnya. 
 
Seperti diketahui, dalam film The Brothers Grimsby, Wilson beradu akting dengan Sacha Baron Cohen, Freddie Crowder, dan Jon-Jon Lockwood.




(Romi)