Siapa "Iblis" Yang dimaksud Maia di Akun Twiternya ?

| Komentar
Minggu, 29 Mei 2016 10:33 WIB

Istimewa

Hanter - Jakarta , Status media sosial Twitter milik Maia Estianty, yang membahas soal ‘iblis’, mengingatkan kita pada tahun lalu dimana Maia dan Mulan kerap saling sindir. Sindiran paling tajam yang dilakukan mereka adalah saat mereka menyapa penggemar di akun Periscope masing-masing.
 
Kala itu, Maia tengah on Periscope di ruang make-up saat ia mengisi sebuah acara. Satu pertanyaan pun lewat dari netizen bertangan usil. “Menurut bunda, Mulan cantik nggak?” tanya netizen tersebut di Periscope.
 
Lantas, Maia pun menjawab pertanyaan tersebut secara blak-blakan. “Cantik, tapi hatinya nggak,” ungkap Maia sambil tertawa. Maia pun kemudian tampak serius menjawab pertanyaan netizen tentang mantan rekan duetnya di Ratu tersebut. Dia juga bersungguh-sungguh memastikan bahwa apa yang tadi dikatakannya bukan sekedar candaan belaka seperti di kutip dari kriminalitas.
 
 
Sementara itu, saat Mulan Jameela on Periscope, ia tampak sedikit marah saat ditegur oleh beberapa netizen yang usil. “Teh Mulan biar rezeki lancar minta maaf dong sama Bunda Maia,” kata sang netizen. “Amin-amin, kalau minta maaf, kalian tidak perlu tahu ya,” jawab Mulan sambil memasang tampang kesal.
 
Beberapa saat setelah kejadian itu pun, Mulan curhat pada Deddy Corbuzier untuk meminta maaf kepada Maia. Dalam video yang diunggah Deddy pada akun YouTubenya tersebut, tampak Mulan sambil berurai air mata meminta maaf dan menceritakan tentang apa yang terjadi antara Maia – Dhani – Mulan.
 
Meski sudah meminta maaf, Maia tetap enggan bertemu dengan Mulan. Maia malah merasa permintaan maaf Mulan menyudutkannya, seolah-olah ia tidak pernah memaafkannya.
 
“Saya sudah maafkan, tapi buktikan dengan sikap. Ini seperti mencolek luka lama. Semua pasti akan kembali ke kita, pesan saya, jangan jual iba ke kamera,” ujar Maia beberapa waktu lalu.




(LTG)