“Jagoan” Bintang Film Cipali KM 182 di DAC, Ihsan Tarore Akhirnya Juara

| Komentar
Minggu, 29 Mei 2016 08:11 WIB

Mbah MIjan/ ist

Jakarta, HanTer – Prediksi Mbah Mijan terkait Dangdut Academy Celebrity (DAC) Grup 1 dan Dangdut Academy 3 dengan menyebut finalis bernisial I yang menjadi juara dianggap tepat sasaran. Untuk D’Academy Celebrity, satu jam sebelum pengumuman pemenang, bintang film Cipali KM182 ini menyebut inisial I yang jadi jawaranya.  “Owh malam ini grand final DAC yak? Maaf tadi ada 1 yang belum kejawab. Presenter sama penyanyi ya jelas menang penyanyi,” tulisnya di akun twitter @mbah_mijan, Rabu (25/5/2016) malam.

“Siapa juara Dangdut Academy Celebrity. Inisial G apa inisial I. Belum telat kan? Mbah I aja deh,” sambung Mbah Mijan.

Rupanya predikis tersebut tak meleset, peserta bernama Ihsan Tarore yang sebelumnya adalah pemenang Indonesian Idol musim ketiga berhasil mengalahkan presenter Gilang Ramadhan.

Sedangkan, dalam D Academy 3, Mijan sudah memprediksi pemenangnya sehari sebelum Konser Kemenangan D Academy 3 digelar. “99,99 % Ical, sekali-kali juara dangdut cowok. Biar gak cewek mulu,” ujar Mbah Mijan, Kamis (26/5/2016).

Tiga jam sebelum pengumuman pemenang atau pada Jumat (27/5/2016) malam, pria asal Kebumen Jawa Tengah ini kembali menegaskan bahwa jawaranya adalah Ical. Alhasil, dugaan itu tembus. Ical Majene mengalahkan Weni Pontianak.

 




(Romi)