Denny Sumargo Perawatan Kulit Pilih Produk Biogreen

| Komentar
Senin, 30 Mei 2016 07:07 WIB

Denny Sumargo kenalkan Biogreen/ ist

Jakarta, HanTer - Menjadi publik figur tentu harus merawat dirinya agar tetap terlihat cantik atau tampan, di depan seluruh masyarakat Indonesia. Perawatan tersebut tentunya harus memanjakan diri ke sebuah salon atau tempat perawatan dan menghabiskan biaya yang sangat mahal.
 
Lain ceritanya dengan Denny Sumargo (34). Ia mengaku dirinya sangat benci dengan perawatan yang harus pergi ke salon secara intens setiap bulannya.
 
Oleh karenanya, pria kelahiran Luwuk, Banggai, 11 Oktober 1981 ini  tidak ingin memanjakan dirinya kesebuah salon untuk perawatan kulitnya, yang hingga saat ini masih terlihat mulus.  "Sebenernya basicnya saya masih kurang setuju terlalu kebancian. Jadi memang gak terbiasa untuk salon yah sebagai perawatan cowok," kata Denny saat ditemui dalam acara press confrence Biogreen Science di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Minggu (29/5/2016).
 
Walaupun sangat benci ke salon untuk melakukan perawatan, mantan atlit basket ini juga tidak ingin kulitnya hancur seperti semak belukar. "Intinya perawatan gua sih cuci muka aja yah pakai air. Kalau perawatan secara berlebihan dan atau tidak sama sekali juga muka akan rusak," ucapnya.
 
Oleh karenanya, pemain film 5 cm ini lebih memilih untuk perawatan kulit yang benar - benar membutuhkan sebuah proses, ketimbang harus perawatan yang secara instan. Salah satunya melalui produk Biogreen. "Intinya, kalau kita mau sehat fisik kita terutama kulit yah harus sabar ikuti prosesnya dengan tidak yang instan," tambahnya. 




(Romi)