Duta Pancasila Zaskia Gotik Kembali Dibully Soal Pancasila

| Komentar
Rabu, 01 Juni 2016 14:53 WIB

Zaskia Gotik

Jakarta, HanTer - Pedangdut Zaskia Gotik kembali membuat heboh. Usai reda di hujat habis-habisan oleh netter karena melecehkan Pacasila dengan mengatakan lambang sila kelima adalah “Bebek Nungging.” Kini, kembali tersandung masalah Pancasila.
 
Pemilik julukan "goyang itik" itu menyambut Hari Pancasila 1 Juni dengan memosting gambar Pancasila dalam akun instagramnya. Tak hanya mengunggah Zaskia Gotik pun terlihat mengucapkan selamat.
 
Sayangnya, Duta Pancasila itu kedapatan salah dalam  mengucapkan. Zaskia ternyata salah menyebut jika usia Pancasila , ia menyebut jika Pancasila berulang tahun yang ke -70. Sedangkan seharusnya Usai Pancasila sendiri telah 71 tahun di tahun 2016 ini.
 
 
Melihat kesalahan tersebut Zaskia Gotik pun terlihat mendapatakn Kritikan dan Hujatan  dari Netters.Netter pun  kembali menyayangkan jika Zaskia Gotik telah kembali salah menyebutkan sejarah Pancasila.
 
Salah satu nettter menyebut pendaulatan Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila kurang tepat. Pasalnya Zaskia Gotik terlihat sering salah dalam menyebutkan Pancasila dan Sejarah Pancasila. Komentar  Pedas netter pun banyak ditemukan dari postingan Zaskia Gotik.
 
“Ini ya duta pancasila ?” 
 
“hehh !! pnghina pancasila jadi duta .. udh hafal lom isi pancasilanya ?.” 
 
“Udah apal blom pancasilanya?” 
 
Namun usai dikritik oleh banyak netter, Postingan Dari Zaskia Gotik saat kami pantau telah disunting dan dibenarkan. Dalam postingan tersebut Zaskia Gotik terlihat mengganti Ulang tahun Pancasila yang ke-71. 
 




(Anugrah)