Tolak Dokumen Perceraian, Artis Ini Bahagia "Bersatu"Kembali

| Komentar
Sabtu, 11 Juni 2016 10:10 WIB

Mariah Carey/ ist

Kasus cerai bukan melanda artis lokal saja, namun selebriti luar negeri pun sama. Dikutip dari BET, kendati  Nick Cannon mengklaim bahwa ia ingin Mariah Carey bahagia tapi ia dikabarkan menolak untuk menandatangani dokumen perceraiannya. 
 
Saat ini, sejak pertama kali berpisah, dia mulai buka suara tentang hubungannya dan mengatakan bahwa semuanya adalah palsu. “Tidak ada yang bisa aku katakan. Aku dan Mariah baik-baik saja, dan ini adalah sebuah proses. Aku hanya ingin ia bahagia,” ujarnya Jumat (10/6/2016).
 
Keputusan Nick tidak menandatangani dokumen tersebut berujung kepada hubungan Mariah dengan kekasih miliardernya, James Packer. Keduanya tidak bisa menikah secara legal karena Nick belum menandatangai dokumen tersebut.
 
Beberapa sumber mengatakan bahwa Nick masih mencintai Mariah. Ia masih tidak rela untuk melepas Mariah dan ingin tetap hidup bersama. 
 
Mariah sendiri telah resmi bertunangan dengan Packer pada bulan Januari lalu. Mereka bahkan telah mengatakan ingin segera menikah di tahun ini.




(Romi)